Polar bear - Sprei Santika deluxe 160

Polar bear - Sprei Santika deluxe 160
Add to Cart
Motif Sprei Polar bear - Sprei Santika deluxe 160
Harga sprei santika deluxe Rp ,-
Sprei Santika deluxe Motif Polar bear
Sprei Santika deluxe motif Polar bear merupakan sprei yang di produksi oleh Kintakun, yang mana kintakun ini merupakan pabrik yang memproduksi sprei dan bed cover dengan merk kintakun, kintakun luxury, kintakun glow in the dark dan santika.  Santika deluxe ini mulai diproduksi sekitar pertengahan tahun 2014 dan merupakan produk terbaru dari kintakun.

Penggunaan bahan dari santika deluxe ini cukup lembut dan halus serta tidak berpasir ( berbulu ). Terbuat dari kain Micro tex, dimana bahan yang dipergunakan di santika deluxe ini adalah micro fiber dengan kerapatan kain lebih rapat sehingga lebih lembut nyaman dan lebih tebal.

Pada proses pewarnaan kain, Santika deluxe mempergunakan disperse printing sehingga gambar yang dihasilkan lebih tajam dan tidak mudah pudar. sama hal nya dengan sprei california.

Sprei santika deluxe ini juga mengusung tema 2 in 1 yang artinya untuk 1 set sprei santika deluxe memiliki motif yang berbeda antara sarung bantal dan sarung guling dengan sprei nya itu sendiri. Bisa anda lihat pada gambar sprei santika deluxe motif Polar bear di atas diatas. Begitu juga pada 1 set Bed cover Santika deluxe yang mana bed covernya memiliki dua variasi motif antara bagian bawah dan bagian atas nya berbeda satu sama lainnya.
Keterang Sprei santika deluxe 160 Satu Sprei Santika deluxe motif Polar bear ukuran 160 x 200  terdiri dari
1 sprei flat ( Tidak rumbai )
2 sarung bantal
2 sarung guling
Berat keseluruhan 1kg artinya bahwa 1 kg cuma muat 1 sprei

Comments

Popular posts from this blog

Virginia - Sprei Santika deluxe 160